Laman

Rabu, 13 April 2011

Tanpa Action Motivasi Hidup Tak Berarti


Motivasi hidup memang penting dan bahkan sangat penting. Karena dengan motivasi seseorang akan selalu bersemangat untuk mencapai semua mimpi-mimpinya.
Walau motivasi hidup penting tapi ada yang lebih penting lagi agar kesuksesan atau mimpi-mimpi yang anda inginkan tidak hanya sekedar mimpi belaka, yang lebih penting lagi dari motivasi hidup adalah “Action“.
Action ini adalah suatu tindakan atau usaha untuk mencapai mimpi, visi, ataupun idaman dan dambaan setiap orang. Kalau dalam agama action ini disebut ikhtiar.
Nah, dengan action inilah sesuatu sangat mungkin untuk dicapai. Karena dengan action sesuatu yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin. Anda pasti ingat dengan sebuah ayat dalam al qur’an. Yang isinya menjelaskan bahwa tuhan tidak akan merubah nasib suatu kaum, kalau kaum itu tidak merubahnya sendiri.
Bagaimana Dengan Bisnis Online?
Tentu action sangat penting sekali. walau seseorang sangat termotivasi untuk mencapai mimpi menjadi kaya dari internet. Tapi tidak pernah action, maka kaya di internet mustahil dicapainya.
Oya, teman sekedar info untuk anda ada program pelatihan yang menekankan action, yaitu Mr. action Club. Sedikit penjelasan: Mr action Club adalah sebuah program keanggotaan SUPER EKSKLUSIF pelatihan bisnis online yang berorientasi pada hasil dan tentunya harus action.
Di Mr Action Club anda akan diberi motivasi, dipandu dan dituntun untuk meraup dan mendapatkan kekayaan melalui internet. Dan kata kunci utama untuk sukses disini cuma satu “action” Bukan “Motivasi”.
Nah, jelas bukan ada yang lebih penting dari motivasi hidup, yaitu: action.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar